Friday, October 16, 2020

TAFSIR MIMPI PINTU YANG TERBUKA

 

Mimpi tentang pintu mewakili jalan masuk atau jalan keluar ke ruang baru. Karena itu, kamu jangan menganggap mimpi dengan pintu biasa saja karena itu pertanda bahwa sesuatu yang penting akan terjadi.

Pintu ialah sebuah objek halangan yang keras dan rata serta seseorang dapat membuka dan menutupnya agar dapat pergi ke bilik atau tempat lain. Pintu dapat ditemui di rumah dan bangunan lain. Pintu juga dapat dijumpai di dalam kenderaan, kurungan, dan perabot seperti almari. Pintu boleh dikunci untuk keselamatan.

Pintu-pintu yang tertutup menunggu kamu untuk membukanya dan kamu juga menutupnya. Kamu akan selalu menemukan pintu-pintu itu sebagai awal atau akhir dari suatu peristiwa dalam hidup kamu. Namun, kamu harus mengenali jenis pintu yang kamu buka atau tutup, serta apakah kamu dapat melewatinya. Semua ini memiliki makna mimpi masing-masing dan ini akan membantu kamu memahami apa artinya bermimpi dengan pintu.


 
MIMPI PINTU YANG TERBUKA

  • Tidak seperti mimpi kamu sebelumnya, bermimpi dengan pintu terbuka adalah tanda kebaikan, tetapi itu akan datang dari pihak lain. Seseorang sedang mempersiapkan jalan bagi kamu untuk berhasil atau mengubah hidup kamu.
  • Mimpi ini menunjukkan pentingnya menyadari tanda-tanda di sekitar kamu. Dengan kata lain, ini bercerita tentang perusahaan baru, bisnis baru atau kedatangan orang-orang penting yang bisa kamu temui. Mimpi dengan pintu terbuka melambangkan peluang di sekitarmu.
  • Jika pintu itu terletak dalam bangunan yang menarik, itu pertanda kabar baik di tempat kerja. Jika kamu berada di sebuah bangunan tua, itu pertanda bahwa hadiah akan datang dari keluarga kamu dan secara substansial mengubah hidup kamu. Jika pintu itu berada di tempat yang kamu takuti, ini menandakan bahwa masalah saat ini akan berakhir kapanpun kamu ingin.

No comments:

Post a Comment