Tuesday, April 30, 2019

TAFSIR MIMPI BERKAITAN MALAIKAT


1. Mimpi melihat salah seorang dari malaikat, maka Anda akan mendapatkan kemuliaan di dunia. Mendapatkan keberuntungan yang sangat besar. Murah sandang dan murah pangan.

2. Mimpi melihat malaikat yang paling mulia di antara sekian malaikat, maka anda akan mendapatkan kabar gembira yang berisi kebaikan, kemakmuran, banyak hujan, bertambahnya rejeki, dan dalam waktu yang tidak lama lagi negeri tempat anda akan menemui keadaan murah sandang dan pangan.

3. Mimpi melihat para malaikat berada dalam suatu masjid, maka sebenarnya mereka itu menyuruh kepada anda agar memperbaiki amal ibadah. Menyuruh kepada anda agar berdoa dan melaksanakan kewajiban shalat, memperbanyak sedekah, beristightar, karena mungkin anda masih banyak kotor oleh dosa.

4. Mimpi melihat para malaikat berada di pasar, mempunyai makna bahwa sesungguhnya anda dan masyarakat di sekitar anda dilarang untuk berjual beli dengan cara tidak benar misalnya mengurangi timbangan menipu,dan hal-hal berbau riba.

5. Mimpi melihat ada beberapa malaikat yang berada di perkebunan, diartikan bahwa tidak lama lagi di negeri atau daerah anda banyak para cendekiawan, ulama terutama ahli fiqh dan orang-orang zuhud tertimpa bencana.

6. jika Mimpi melihat seseorang yang sama sekali belum dikenal berarti sebenarnya dia adalah malaikat yang mengubah bentuk.

No comments:

Post a Comment