Tuesday, April 30, 2019

TAFSIR MIMPI BERKAITAN BUAYA

Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep). Ilmu yang mempelajari mimpi disebut oneirologi.

Pentafsiran mimpi pula ialah proses peletakan erti kepada mimpi. Dalam banyak masyarakat purba, seperti yang dari Mesir dan Yunani, mimpi dianggap sebagai komunikasi adikodrati atau erti campur tangan ketuhanan, yang pesanannya boleh diungkaikan oleh orang dengan kuasa tertentu. Pada masa kini, pelbagai sekolah psikologi telah menawarkan teori tentang erti mimpi..


1. Mimpi melihat buaya masuk ke dalam rumah artinya anda akan mendapatkan keberuntungan.

2. Mimpi melihat buaya, artinya anda diincar oleh musuh atau lawan anda secara diam-diam.

3. Mimpi melihat buaya masuk ke sungai artinya anda akan mendapatkan keberhasilan dan kemenangan dalam persaingan.

4. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor buaya, maka mimpi tersebut sebagai pertanda bahwa anda akan mendapatkan bahaya. Oleh sebab itu, berhati-hatilah dalam setiap melakukan sesuatu.

5. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor buaya yang naik dan masuk lagi kedalam sungai, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan sukses dalam melakukan pekerjaan yang sedang anda jalani.

6. Jika di dalam mimpi anda melihat seekor buaya yang masuk ke dalam rumah anda, maka mimpi itu pertanda bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan.


No comments:

Post a Comment