Tuesday, April 30, 2019

TAFSIR MIMPI BERKAITAN BURUNG



1. Jika di dalam mimpi anda melihat ada burung rajawali terbang, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan mengalami kesuksesan dalam segala upaya.

2. Apabila di dalam mimpi anda melihat burung kuntul, maka mimpi itu pertanda bahwa anda akan mengalami kesalahan dalam setiap berbicara.

3. Apabila di dalam mimpi anda melihat burung merak, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan ditolong oleh seseorang yang berbudi baik.

4. Apabila di dalam mimpi anda melihat burung punglor jantan, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan mendapatkan seorang anak laki-laki yang akan mendatangkan kebahagiaan dalam keluarga.

5. Apabila di dalam mimpi anda melihat burung yang sedang terbang, maka mimpi itu merupakan suatu tanda bahwa anda akan merasakan kehidupan yang menyenangkan sebab semua yang anda punya akan berjalan dengan lancar.

6. Jika di dalam mimpi anda merasa memegang burung dara, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan mendapatkan berita.

7. Apabila di dalam mimpi anda melihat burung merpati, maka mimpi itu amatlah baik sebab rumah tangga anda akan berjalan bahagia.

8. Apabila di dalam mimpi anda melihat atau memegang burung perkutut jantan, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan dianugerahi seorang anak laki-laki.

9. Apabila di dalam mimpi anda melihat burung gereja, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan menjalankan suatu usaha.

10. Apabila di dalam mimpi anda mendengarkan suara burung kuau, maka mimpi itu menandakan bahwa anda akan mendapatkan uang.

11. Jika di dalam mimpi anda melihat burung kenari, maka mimpi tersebut merupakan pertanda bahwa anda akan mengalami kebahagiaan.

12. Apabila di dalam mimpi anda melihat burung elang, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan di khianati oleh istri sendiri. Oleh sebab itu, anda harus waspada terhadap tipu muslihat istri.Burung

No comments:

Post a Comment